45 thoughts on “Gallery

  1. sedikit yg pilih PDIP? ya jelas aja karena yg ngisi polling merupakan orang2 terpelajar. wajar kalo banyak pilih PAN. PDIP itu cuma bisa memanfaatkan orang2 kecil yg gak tau apa2. munculnya PKS dan partai Demokrat sebagai kuda hitam juga menunjukan perubahan pola pikir masyarakat indonesia. yg pilih P-Demokrat mungkin karena wibawa capresnya sedangkan yg pilih PKS lebih ke visi partainya. tidak lagi seperti pemilu sebelumnya yg memilih PDIP hanya untuk menghadang Golkar. sekarang waktunya menghadang PDIP! sekarang yg perlu ditebak adalah koalisi partai. kalo sampe PDIP dan Golkar berkoalisi, bisa berabe. kapan partai2 aliran putih bisa menang kalo disiasati seperti ini. kalau partai2 hitam saja bisa bersatu kenapa partai2 putih bercerai berai? mudah2an saja partai2 gurem ini masih eksis di pemilu2 selanjutnya.

  2. Beberapa lembaga survei memperlihatkan sedikit yg pilih PDIP? ya jelas aja karena yg ngisi polling merupakan orang2 terpelajar. wajar kalo banyak pilih PAN. PDIP itu cuma bisa memanfaatkan orang2 kecil yg gak tau apa2. munculnya PKS dan partai Demokrat sebagai kuda hitam juga menunjukan perubahan pola pikir masyarakat indonesia. yg pilih P-Demokrat mungkin karena wibawa capresnya sedangkan yg pilih PKS lebih ke visi partainya. tidak lagi seperti pemilu sebelumnya yg memilih PDIP hanya untuk menghadang Golkar. sekarang waktunya menghadang PDIP! sekarang yg perlu ditebak adalah koalisi partai. kalo sampe PDIP dan Golkar berkoalisi, bisa berabe. kapan partai2 aliran putih bisa menang kalo disiasati seperti ini. kalau partai2 hitam saja bisa bersatu kenapa partai2 putih bercerai berai? mudah2an saja partai2 gurem ini masih eksis di pemilu2 selanjutnya.

  3. Beasiswa S2 Pasca Sarjana buat para cikgu yang bertugas di Kota Subulussalam, yang khabarnya 40 jt /orang per tahun mulai tahun ini koq gak jelas sistem rekrutnya……..??
    Wahai para guru-guruku, ayo bangun……..jangan mau lagi di bodoh-bodohi oleh para badut-badut petualang jabatan yang berbicara atasnama pendidikan, padahal mereka tidak memilikiprogram dan konsep yang jelas bagi kemajuan pendidikan di kota kita yang tercinta ini….

  4. di Subulussalam terdapat ratusan babi peliharaan masyarakat. Kata berita koran. artinya Kita semua juga terancam flu babi donk…….ngeri ach.
    waspadalah, waspadalah……

  5. liatin yg unik2 dan keren2 dong yg ada di s,salam maklum cz aku dah lama gk pulang nih ke s,salam jd walaupun cuma di dunia maya jd agak terobati rindunya sama s,salam

  6. punk…. i dike ko……

    orang aceh singkil ikut nimbrung ne….

    sekarang semenjak jadi Pemko Sudah agak beda ya… Subulussalam. sewaktu saya masih di Subulussalam tahun 2004 – 2006 Gak seperti itu. sekarang memang sudah sangat tumbuh pesat……

    salam jumpa lagi buat rekan – rekan saya
    Bapak:
    Husaini di KUA Runding,
    Rahmad Lubis Di Almansyuriyah,
    Endang Suhendra
    Zaenal Abidin Kec. Simpang Kiri
    Indra dan rekan rekan di Muhammadiyah
    Harmaini di Almansyuriyah
    Khofidh, Irpan, Abid, Qosim di Jontor

    Dah lama gak ketemu ya….

    untuk posisi saya sekarang masih di PT. Nafasindo
    ne Mail aq : amien83@gmail.com

    thanks wat bloger…………

  7. gimana sich ni???kok beasiswa prestasi dari s.salam kok blm da kabar sich,, kalau memang gak ada kasih tau biar jelas,jangan gantung-gantung gini..

  8. iya neh pak gemna kami ini masak ditanyak masalah beasiswa berperestasi bapak jawap sehat jangan bikin kami terlalu mengharap walaupun kami anak orang tidak mampu kami mohon pak beri kami kepastian agar kami tahu bapak…
    kami mau bayar uang semester ini pak bulan 8 (agustus)
    mahasiswa kota subulussalam dibanda aceh

  9. saran buat pengelola bolg ini…mohon ikuti perkembangan daerah donk..
    jangan foto and infonya itu2 aja..
    apa sallary nya kurang…

  10. Mas Dede tolog kalo buat berita pake foto donk,biar kt bisa liat.o ya bng knp ga’ siaran lagi di RCP,brta daerah kita ga’ bs dikthui scra cpt dong bang.

  11. Assalalamualaikum… tolong kasih info formasi cpns 2009 pemko subulussalam dong…kalau dari daerah peureulak(aceh timur) bisa gak ikutan cpns di pemko subulussalam…soalnya di pemkab atim gak ada formasi jurusan saya, yaitu sospol/ilmu komunikasi..ada gak ya..formasi jurusan saya..thanks utk infonya..kirim ke email saya ya..barona112009@hotmail.com

  12. Ada gak yg kenal sm teman sy “nama nya Mahzar” dr sejak di lantik jd polisi thn 1990 bertugas di subulussalam hingga kini,tp sy kehilangan kontak dan jejak dia,ada gak yg mengetatahui di mn dia bertugas skrg.pangkat nya kl gak salah skrg antara SerMa atau Aipda….trm ksh…

  13. Dear All ! kita Dealer satu atap All Operator yg berdomisili di Penanggalan Kota subulussalam. boleh dunk kunjungi kami, mana tau ada yg mau berbelanja alat2 komunikasi atau service Hpnya, kami juga menawarkan peluang bagi rekan2 yg mau menambah kocek dgn cara bisnis pulsa, kami satu2nya Outlet terlengkap di kota ini dmn rekan2 oulet, individu dllnya yg telah bergabung dgn kami, +/- 1500 reseller yg telah bergabung n mrasakan keuntungan dr bisnis pulsa, mulai dr anak skolah, warkop, warsem dan msh byk jenis usaha yg bisa di gabung dgn bisnis pulsa. ato rekan2 mau belanja hal2 lain ? pastikan di t4 km paling murah n memuaskan.

  14. salam kenal kami dari LKKS (Lakon Ksenian Kota Subulussalam) kota subulussalam.
    kapan kami bisa gabung dengan kawan2 yang lain untuk buat acara kesenian untuk menghibur masyarakat kota subulussalan dan mengenalkan kesenian bagi anak2 sekolah dan masyarakat yang ada di subulusslam.

  15. Salam sejahtera dari Malaysia…..
    Moga dengan adanya laman ini dapat mengeratkan lagi slatulrahim antara kedua negara.

  16. ass. . . Kbr kota subulussalam, bgmn perubahan kota subulussalam skrg ini, apakah sudah ada kemajuan yang signifikan, soal’a udah 2 thn saya belum sempat pulkam k subulussalam. .trim’s

  17. ayo para pemimpin yang setia……khususnya di kota subbulussalam…
    pemimpin yang baik adalah pemimpn yang memikirkan rakyatnya…pemimpin yang memikirkan masa depan penerusnya, pemimpin yang gk makan uang rakyatnya…
    cuma saran aja… gmana kalw,,,,? klw pun jadi,,, gmana klw uang untuk beli mobil mewah itu di alihkan aja,,,, untuk infrastruktur desa aja,, biar agar lebih mudah.. bagi yang membutuhkannya
    atw di jadikan beasiswa bwt anak2 subulussalam,
    agar lebih berkembang lagi kota subulussalam… biarkan penerus masa depan yang memimpin daerahnya sendiri.. jgn biarkan orang lain yang mengatur daerah kita sendiri.

  18. kita lhat stlh subulussalam mnjadi p3mko memang ada perubahan tp prubhan itu adlh prbhn kecil yg tdk trlalu kliatan dan kita mengharap subulussalam itu lbh baik lagi dengan peran pejabat2 yg ada di pemko s.salam trutama prhatian trhadap pndidikan dan masyarakatnya.
    dimana klo saya menilai terutama kinerja legislatif pemko s.salam bisa di katakan blom ada yang brhasil knpa bsa demikian? ?

  19. add lah beberapa berita tentang pendidikan yang menggambarkan subulussalam masih rendah kualitas pendidikannya …
    terlebih pembangunan di bidang infra struktur pendidikan
    khususnya pada madrasah madrasah baik mts,mi maupun Ma

  20. asslmkm,,,
    salam kenal admin,,
    usul dikit ni, mhon photo” d gallery nya di masukin jg photo” dri kec lain nya seperti kec longkib, jangan hanya photo” dari kec rundeng aj admin,….. apalagi kota subulussalam hanya 5 kec, jadi menurut saya tidak ada salah y di masukin biar tidak ada semacam pilih kasih.
    terimakasih semoga kota subulussalam menjadi kota yang bermatabat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s