Tausyiah Ahmad Al Habsyi Diikuti Ribuan Warga Subulussalam

TRIBUNNEWS.COM, SUBULUSSALAM – Ribuan kaum ibu peserta zikir akbar tampak terpana menyaksikan kehadiran sosok Ustad Ahmad al Habsyi, Jumat (16/9/2011) ke lapangan Beringin Subulussalam. Para kaum ibu terutama yang masih muda bahkan tidak melewatkan untuk menjepret ustad ganteng tersebut dengan camera ponselnya.

Kehadiran Ustad Ahmad al Habsyi untuk memimpin zikir akbar dan tausyiah dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Subulussalam. Pantauan Serambi tampak ribuan umat muslim dan muslimah tampak antusias mengikuti zikir yang akan dimpin ustad Ahmad. Zikir akbar tersebut digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-49 Subulussalam. Peringatan HUT Subulussalam jatuh tepat pada 14 September.

Wali Kota Subulussalam Merah Sakti dalam sambutannya mengajak segenap umat muslim dan muslimah peserta zikir agar sungguh-sungguh mengikuti acara tersebut. Sakti mengatakan betapa sulitnya mendatangkan ustad kondang dari ibukota karena padatnya jadwal mereka. Pada tahun 2010 lalu, panitia juga mendatangkan Ustaz Arifin Ilham ke Subulussalam dalam rangka zikir akbar.

Wali kota Sakti juga menyinggung musibah gempa bumi yang baru saja melanda kota Subulussalam. Musibah itu menurut Sakti merupakan peringatan dari Allah SWT karena perbuatan hambanya. Karena itu, Sakti mengimbau warga agar mendekatkan diri kepada Allah dan menjauhi perbuatan yang membuat Allah murka seperti judi, togel, miras dan perbuatan lainnya. (*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s